Minggu, 23 Juli 2017

Arti Archie, BITNET dan Bandwith

Pengertian Archie, BITNET dan Bandwith Istilah dalam duni internet tidak pernah habis seiring dengan tumbuh kembangnya kecanggihan t... thumbnail 1 summary
Arti Archie, BITNET dan Bandwith

Pengertian Archie, BITNET dan Bandwith


Istilah dalam duni internet tidak pernah habis seiring dengan tumbuh kembangnya kecanggihan teknologi seperti arti Archie, BITNET dan Bandwith yang tiap saat diperlukan bagi mereka yang bergelut dengan dunia internet.
 
Archie adalah Perkakas untuk pengindeks-an arsip yang terdapat di FTP, sehingga memungkinkan orang untuk melakukan pencarian yang spesifik. Implementasi pertama kali ditulis oleh Alan Emtage dan J. Peter Deutsch pada tahun 1990.

Bandwith adalah Istilah bandwidth sering anda dengar dalam gelombang atau radio. Bandwidth digunakan sebagai ukuran kemampuan sebuah jaringan dalam menteransfer data pada jangka waktu tertentu.

BITNET adalah Secara teknis, BITNET merupakan jaringan point-to-point “menyimpan dan meneruskan”. Dalam hal ini sebuah pesan email dari sebuah komputer ditransmisikan secara bertahap dari satu server ke server lainnya sampai tiba di komputer tujuan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments

Klik Disini Untuk mengetahui Info PNS

Nature