Minggu, 16 Juli 2017

Arti 'hai' Bahasa Aceh

foto Masjid Baiturahman Banda Aceh Arti 'hai' Bahasa Aceh Hai (bahasa Aceh) adalah kata 'sapaan' yang sering diper... thumbnail 1 summary
Arti 'hai' Bahasa Aceh
foto Masjid Baiturahman Banda Aceh

Hai (bahasa Aceh) adalah kata 'sapaan' yang sering dipergunakan oleh suku Aceh yang artinya (panggilan selain nama) atau ' hei' contohnya: 'hai! ho kajak' artinya hei mau kemana?. (Hai Du Lam) yang dikenal dalam game karena Hai adalah pemain Liga Legends yang memainkan jalur Mid untuk FlyQuest di Liga Champions Amerika Utara dari Legends Championship Series . 

Hai dalam game menjadi terkenal sebagai mid laner untuk Cloud9 (C9), membawa mereka ke 2 kejuaraan LCS Amerika Utara . Selama masa pensiun singkat karena masalah kesehatan pada tahun 2015, Hai berfungsi sebagai Chief Gaming Officer (CGO) dari Cloud9 . Hai kembali ke barisan Cloud9 sebagai jungpe dan dukungan mereka untuk mengisi babak playoff. Dia kemudian menjadi mid laner untuk Cloud9 Challenger, yang memenuhi syarat untuk LCS dan dibeli dan diberi label ulang sebagai FlyQuest. Hai telah memenangkan dua NA LCS terbelah dengan Cloud9, serta NA LCS Promotion Tournament dengan Cloud9 Challenger. Dia terkenal karena tembakannya di dalam permainan.(wikipedia)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments

Klik Disini Untuk mengetahui Info PNS

Nature