Selasa, 12 Februari 2019

Arti dan Definisi Kata Avatar

Arti dan Definisi Kata Avatar Cari Definisi - Kita sering mendengar kata "Avatar", baik di tulisan artikel maupun film. L... thumbnail 1 summary

Arti dan Definisi Kata Avatar


Arti dan Definisi Kata Avatar

Cari Definisi - Kita sering mendengar kata "Avatar", baik di tulisan artikel maupun film. Lalu apa arti kata Avatar ? Arti Kata Avatar atau Awatara menurut ajaran dalam Agama  Hindu adalah inkarnasi dari Roh Keilahian yang datang ke bumi untuk menegakkan kebenaran.

Kata Avatar memiliki dua definisi Kata Avatar adalah sebuah homonim karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda. Avatar memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga avatar dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan. Saat ini Avatar juga menjadi bahasa gaul bagi mereka para ABG yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim digunakan oleh anak muda. Sintaksis dan morfologi ragam ini memanfaatkan sintaksis dan morfologi bahasa Indonesia.


Pengertian lain dari kata Avatar adalah, Avatar menururt ilmu Internet adalah representasi grafik dari pengguna Internet. Kata Avatar juga diartikan sebagai  Teks Protokol Grafik yang dipakai oleh BBSes.

Lihat :

Arti Sifat, Sikap, Tempramental dan Watak

Arti Apa ?






Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments

Klik Disini Untuk mengetahui Info PNS

Nature