Kamis, 19 September 2019

Cari Definisi dan Arti Wikipedia

Ketahui makna Karya Referensi Besar Wikipedia di Jaringan Internet Cari Definisi - Kita sering mencari istilah tertentu melalui kata &q... thumbnail 1 summary

Ketahui makna Karya Referensi Besar Wikipedia di Jaringan Internet

Cari Definisi - Kita sering mencari istilah tertentu melalui kata "Wikipedia". Wikipedia sendiri adalah sebuah kata yang berasal dari gabungan kata "Wiki serta "Encyclopedia" yang sangat erat hubungannya dengan sebuah website/situs tertentu sebagai salah satu kunci pencarian multi bahasa dijejaring internet. Lalu  apa sih yang dimaksud dengan Wikipedia?

Cari Definisi dan Arti Wikipedia


Menurut Definisi dan pengertiannya, Wikipedia atau sebutan "Wikimedia" dijalankan oleh Wikimedia Foundation (yaitu organisasi Nirlaba yang berpusat di Amerika Serikat) yang merupakan sebuah proyek ensiklopedia (multibahasa) pada jaringan internet yang bersifat bebas dan terbuka bagi semua pengguna internet. Wikipedia memiliki fungsi yang sangat penting sebagai pustaka referensi terbesar (kunci pencarian) untuk hampir semua bahasa di dunia yang populer di jejaring internet. Wikipedia sangat bermanfaat sebagai pemberi ilmu pengetahuan bagi pengguna jaringan internet. (sumber: wikipedia)

Demikian pengertian singkat tentang Definisi dan Arti kata Wikipedia, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments

Klik Disini Untuk mengetahui Info PNS

Nature