Senin, 14 Oktober 2019

Definisi, Pengertian Ensiklopedia dan Kelebihan menggunakan Ensiklopedia atau Wikipedia

Apa Definisi, Pengertian dan Kelebihan menggunakan Ensiklopedia atau Wikipedia Cari Definisi - Mencari arti, makna dan definisi melalu... thumbnail 1 summary

Apa Definisi, Pengertian dan Kelebihan menggunakan Ensiklopedia atau Wikipedia


Cari Definisi - Mencari arti, makna dan definisi melalui media sosial internet. Masyarakat peselancar media sosial tidak asing lagi dengan kata "Ensiklopedia" Ensiklopedia Bebas. Kalimat ini sering didapati ketika hendak mencari suatu ringkasan makna atau arti melalui pencarian wikipedia. Lalu apa pengertian Ensiklopedia atau Ensiklopedia bebas? 

Definisi, Pengertian Ensiklopedia dan Kelebihan menggunakan Ensiklopedia atau Wikipedia


Ensiklopedia merupakan karya referensi yang menyediakan suatu ringkasan dan rangkuman tentang suatu informasi semua ilmu/pengetahuan atau pengetahuan suatu bidang tertentu. 

Ensiklopedia ini disusun menurut alfabet serta kategori tematik sehingga Ensiklopedia terbagi dalam dua bagian yakni, artikel dan entri. 

Apa kelebihan Ensiklopedia atau Wikipedia dibanding Kamus?

Artikel yang diambil melalui ensiklopedia biasanya lebih rinci, lebih lengkap dan lebih panjang jika dibandingkan dengan kamus biasa. Karena Ensiklopedia tidak hanya berfokus pada informasi linguistik semata, tapi Ensiklopedia lebih fokus pada informasi faktual dan subjektif. sumber: wikipedia


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments

Klik Disini Untuk mengetahui Info PNS

Nature